Jumat, 04 September 2015

Mau Gaya

Sumber foto: google

Kebiasaan gw yang selalu pake baju asal2an sedari dulu, membuat gw jadi makin sering di bully. gini, asal2an dalam artian, gw gak bisa ikutin perkembangan fashion bahkan padu padankan baju sama jilbab ajah gw gak bisa, aaaakkkkkkk. 

ya habis gimana masa remaja gw, gak gw habiskan buat langganan majalah gadis atau kawanku *ketawan bgt kurang referensi cooooyyy*, bacaan gw yah majalah asian glitz *ketawan banget deh dari dulu udah suka musik n artis oriental, hohohohoho* itu pun beli majalahnya diloakan. hahahahahha anna amanda ketawan banget dr dulu duit jajannya sedikit :p
hahahahahah ketawan banget ketawan banget.

Menginjak kuliah, selera berpakaian gw makin awur2an, room mate gw lintang, sering murka karena gw selalu pake bergo ke kampus, gak ada cakep2nya, dan emang aslinya gak cakep seh, tapi saya anggun *di gampar*

setelah agak sadar, gaya berpakaian gw mulai menjurus ke arah ibu2, kenapa mirip ibu2? karena walau usia gw saat itu masih diawal 20an, tapi gw sering disangkain ibu2, *aamiin in ajah, sapa tau ada laki yang mau ngajak gw jadi ebu ebu, hahah* dan gong nya adalah ketika beberapa teman pada nitip beli ALAT KONTRASEPSI, karena komuk n style gw mirip ibu2 jadi gak di curigain kalo beli gituan, huhuhuhuhuhu.

Apalagi kalo jalan sama ilham, udahlah disangkain suami istri banget sama orang2, sama spg, bahkan ibu yovita orang skystar venture juga sangkain kita berdua suami istri, rangorang pada gak liat di belakang punggung gw sama ilham apa, kalo lagi jalan bareng kan ada tulisan FRIENDZONE FOREVER, wakakkaka *piss ham, kan lu tau gw gak suka brondong, hihihihi*

Balik kembali ke permasalahan berpakaian gw, mungkin saat itu gw nyaman dan gak peduli soal style gw karena gw saat itu masih bersama orang yang KAYAKNYA mencintai gw, halah. jadi ya gw ga mikir banget itu soal gaya2an kek anak sekarang. saat itu mikirnya, yaa gak ada yang salah sama penampilan gw, toh pacar gw terima terima ajah.

Imbasnya setelah hubungan kami kandas begitu saja, mau coba berkomitmen dengan orang lain yo rasa2nya masih belum bisa move on, atau karena gw gak kece jadi gak ada yang mau sama gw yah? hmmmm...

Sampai saatnya gw pun mencoba *walau gw di bully abis2an sama temen2* untuk mengikuti 4 biro jodoh, kyaaaaaaa 4 BIRO JODOH SODARAA SODARAA, itu maruk apa putus asa? hahahahha, *next time gw akan curhat mengenai lika liku gw ikutan biro jodoh2an ini*
alih-alih ketemu jodoh, gw malah ketemu orang yang abis2an mengomentari gaya berpakaian gw. menurut dia *nama dirahasiakan, hahahah* gaya gw tua banget, gak sesuai sama umur gw yang muda belia ceria kek gini. pokoknya gw gak banget.

Yaa allah aku ikhlas menapaki rencana2 mu, niat nyari jodoh dapetnya beauty advisor, wakakkakak.
akhirnya atas saran dia yang namanya gw rahasiakan, gw pun mulai agak rapih, dandan, dan mencoba belajar untuk memadu padankan baju2 gw, pilih pilah warna yang terang, biar fresh gicu. suka ngaca n selfie buat introspeksi diri.

Sebenernya bukannya gw gak mau ikutin fashion seh, ya cuman mau punya banyak baju, gaji nak pabrik berapa seh? akuu takkk sangguppp, huhuhuhu. tapi kekurangan gw skrg, gw masih gak bisa move on sama sepatu harga 35ribuan kesayangan gw, gak mampu gitu beli sepatu yang mahal, walau gw mampu beli dompet yg harganya nyaris sejuta yang mirisnya isi duit nya cuman lembaran sepuluh rbuan buat naik gojek, hehehheh.

Sebenernya gak akan ada abisnya kalo kita mau berpenampilan lebih kece demi penilaian orang, ini lebih ke THE NEW ME, Anna amanda yang baru, anna amanda yang tanpa lelah masih menanti kang ultraman, hiks. semua kan udah tau kalo anna amanda tuh selalu memancarkan inner beauty *nyemplung di panci bubur*, tapi emang tujuan gw ya bukan mau berubah jadi cewek yg high fashion atau yg matching maksimal, cuman pengen sesuatu yang lebih segar, agar gw tampak 10 tahun lebih muda. hahahahhaha.

siapa tau dengan belajarnya gw sekarang untuk sedikit2 merubah appearance gw, rejeki gw makin bertambah, orang makin enak liat gw, jadi mereka happy jadi gw dapet pahala, syukur2 cepet ketemu jodoh, hahahhaah ahhh malesin, ujug2 curhatnya begicuuu, hehehhe.

Salam Curhat,
Anna Amanda

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design