Selasa, 07 April 2015

Tentang Kang Ultraman

Gegara gw selalu nge Tweet dan nge Path (sejujurnya gw gak begitu suka main Path seh :D) tentang Kang Ultraman, mulai lah banyak individu2, teman2 gw yang unyu2 yang bertanya siapa itu Kang Ultraman. bahkan adik pun sampe nanya siapa itu Kang Ultraman, hahahahhaha.

oke deh ceu, akik jelasin deh :D

Kang Ultraman adalah gambaran gw untuk seseorang yang nantinya di masa depan gw menjadi sandaran hati buat hidup gw, tsssaaaaaiiillllaaaah, hahahahahahah.



ya jadi, gw pun gak tau pasti juga siapa itu Kang Ultraman, mungkin orangnya udah sama gw sekarang, ataupun orang asing di luar sana.

soale sampe sekarang juga gak tau mau sandaran hati kemana, eh tapi sandaran bahu mah ada! aha!
kaaaaaaaaaaangggggg *teriak manja* ahahahahahah.

Salam curhat
Anna Amanda

 

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design