Sabtu, 11 Januari 2014

Bukan Liburan (Makassar-Toraja Part 3)

Sampe bandara sekitar pukul 11 WITA, setelah ngabarin keluarga di rumah. gw langsung menghubungi pak Harnoko. dia yang bakal memandu dan mengantarkan kami semua selama 4 hari di sulawes, beliau orang hasil rekomendasi dari bu Icha. di pesawat dan setelah sampe Bandara Sultan Hasanuddin, kita sempet main tebak2an muka n bentuknya pak harnoko, lagi lagi putri sama jean ngejodohin gw sama setiap cowo, SETIAP COWOOOOOOO!!!!

Sambil nunggu dijemput pak Harnoko, kami muter- muter bandara, sebenernya bukan muter-muter seh, tapi nyari pintu keluar n nyari spot foto yang cucok. KITA MAU FOTO YANG BACKGROUNDNYA TULISAN SULTAN HASANUDDIN, AAAAAAAAKKKKK.







Setelah puas foto-foto di panas yang terik (kami baru tau kalo Makassar panas bangeeetttsss), kami pun akhirnya ketemu pak Harnoko, dan dia manggil gw IBU zzzzzzz. Kita semua hampir ngakak, karena, kirain tuh pak Harnoko masih muda, ternyata Udah tua banget, seumuran bokap-bokap kami lah. Dia sempet nanya, “mau langsung ke Toraja?”, gw bilamg kita mau ke Taman Prasejarah Leang Leang dulu, yang jaraknya Cuma 40 Menitan dari Bandara.

Setelah belanja perbekalan air, kita berangkat juga. Dengan mobil avanzaa yang dikendarai oleh pak harnoko. Baru 10 menit jalan ternyata ketauan, kalo pak harnoko orangnya asik n nyambung sama kita, terutama sama nandi. Lagian kalo nandi gak akrab sama si bapak, pasti kita paksa akrab akrabin, hahahha soalnya dimalam selanjutnya, mereka kita jadiin satu kamar di hotel, hohohoohoho.

Biaya masuk ke Taman Prasejarah ini Rp.5000 per orang, udah termasuk parkir mobil, waktu kita sampe sana sekitar jam 1 WITA, sepi dan panas banget, Cuma karena perginya sama geng rumpi dan pemandangannnya kece banget, jadi semangat banget deh buat foto2 :D
Dan kesempatan kali ini digunakan dengan sangat baik oleh jean dan nandi buat curi curi start foto pra Wedding.















Karena sepi, dan gak ada guide juga, kita rada binggung pas disini, ini tempat awal mulanya gimana?, yang jelas disana tebingnya cantik cantik, ada taman batunya (ala ala flinstone), terus pas kita berkeliling, ternyata banyak muda mudi pacaran di balik batu (Udeh kayak Udang, dibalik Bakwan).

Karen udah kepanasan juga, udah puas foto2,  dan udah kebelet mau ke toraja, akhirnya kita meneruskan perjalanan, yeaaaaayyyyyy. Dan mumpung masih Diwilayah Makassar, sebelum daerah Pangkep, Dan karena belum makan juga, kita semeptin Makan Sop Saudara, tapi sayang perkedel kentangnya abis L.


Oke Lanjut Part 4 yaaaaaah J

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design