Minggu, 29 Desember 2013

Bukan Liburan (Makassar-Toraja Part 2)

Buat nandi ini merupakan jalan jalan terjauh sama pacarnya (Jean), buat kami yang lain ini yg terjauh sama temen temen. walau gak gw tanya satu persatu, gw yakin mereka semua gak SABAR!!

Sehari sebelum keberangkatan, gw ada 3 kelas, tiga tiga nya selama di kelas gw gak konsen bingits, pikiran gw udah jalan jalan ajah. Meeeting point kita saaat itu di depan Pasar KelapaDua, ulil dari sore sebelum berangkat udah ke rumah gw dan yang paling bikin gw syok dan ngakak dia Cuma bawa tas kecil yang isinya 3 baju doang, hahahah keren! (padahal diakhir cerita dia beli oleh oleh banyak banget).
Gw bawa 1 tas ransel besar dan bawa 2 tas lipet buat jaga jaga :D

Dan yang paling lebih ngakak, pas kami mau berangkat, gw spontan ajah kaget liat putri, gaya udah kece lah, dia bawa 1 tas ransel doang dan bawa besek, BAWA BESEK!!!!!!! Hahahahahhah ternyata beseknya isinya kue bolu dari mamah putri, mayan bingits buat mamam disono kalo udah kere, secara kue bolu tahan 2-3 hari, hihihihihi.

Karen jalan jalan ini bersifat Sharing Cost, kami agak lalalala yeyeyeye karena pas ke bandara dianterin bapaknya Nandi (hemat biaya banget buat gw pribadi, hahahah). Dan kurang dari jam 4 kita udah sampe terminal 3 (ketawan banget yah naik airasia n pake tiket promo, hahahha). Padahal take off nya jam 6an.



 Karena kelamaan nunggu dan belum masuk subuh, gw mulai iseng dan mulai main vending machine yang isinya minuman, yang sumpah!! Gw belum pernah nyoba gituan n gak tau caranya! Sebenernya rada rada malu kalo gw terlihat bego di depan vending machine (padahal bukan caleg apa lagi artis, pencitraan banget, ishhh), tapi rasa penasaran mengalahkan segalanya.

Gw punya 3 lembar uang 5ribu, 5ribu pertama gw masukin tapi ditolak sama mesinnya, sampe bolak balik masukin, tetep ditolak, ulil udah ketawa ketawa ngeliatin gw, tapi gw belum putus asaaaa. Ternyata uangnya baru diterima setelah gw ganti uang lembarannya, huh. Duit diterima mesin , hati pun senang tapi gw gak tau selanjutnya gimanaaaaaa??!! God Help Me.

Asli tuh mesin udah gw pencet penct, tetep ajah gak mau keluar air mineralnnya, gw pencet ampe gw teken, gak keluar bow, gak lama ada petugas lewat, dan dipencetin sama dia, dug dug dug suara botol air nya jatoh n siap diambil, Horeeeee (dalam hati), dan gw Cuma bisa nyengir, ternyata dari tadi gw salah pencet tombol, ahahahhahahahha (Double Huft).

Pas mau diambil air nya, gw gak bisa buka tuutp mesinya, dan dengan semangat gw manggil petugas yang udah jalan menjauh, “BANG INI NGAMBIL NYA GIMANA????!!!!” dan diambilin sama abangnya, dan 15 menit gw main sama vending machine, ahahahhahahha. Setelah gw balik badan menuju bangku yang ada tas gw nya, orang orang di sekeliling vending machine tadi udah nontonin ke Katroisme gw, aaaakkkkk dan gak lama, yang tadi pada nontonin gw pada beli minuman di mesin yang sama, hahahhahaha. (Ulil udah ngakak banget tuh liat gw putus asa sama sebuah mesin minuman).

Setelah solat subuh dan poto poto di bandara, kita siap masuk pesawat dan menuju makassar, yeeeeaaaaayyyy!!!!!











0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design