Senin, 10 Januari 2011

Gara gara single

Status memang ga penting buat gw, tapi kayaknya status gw penting buat orang lain, heheheheh

Semenjak 1bulan belakangan status di facebook gw dari married berubah jadi it's complicated dan kemudian berubah lagi menjadi single. Beberapa temen2 terdekat gw mulai melemparkan pertanyaan yang sangat memusingkan gw.
"kenapa??" "koq bisa??? "pasti balik lagi kan???"
Yaa allah kenapa seh pada ribet tanya ini itu, kenapa ga tanya "anna, lu ga akan melakukan percobaan bunuh diri kan???"

Ada yang lebih ekstrem lagi, salah satu temen baik gw, yang sangat baik hati sekali, dia merencanakan sebuah perjodohan anatara gw dengan.....
Hayoooo dengan siapa???
Hahahahaah
sama siapa lagi coba?? Kalo bukan sama 'ariyantyo' ooooohhhhh its so yesterday!!!!
Gilaaa yah gw kan suka sama itu orang dari smp ampe 2008an lah, tapi kan skrg udah ga.
Emangnya gampang memunculkan perasaan itu lagi?? mungkin sulit bgt buat gw yah, cinta itu tidak bisa dipaksakan.
Dan gilanya lagi, temen gw itu nyuruh gw buat deketin si 'ariyantyo' duluan, jadi gw gitu yang pdkt in dia duluan, gila, gila bgt....
coz kalo gw pdktin duluan katanya gw mau dibantuin sama temen gw itu, tetep yahh gila itu!!!!

Sekali lg yah sodara2 ku, CINTA TIDAK BISA DIPAKSAKAN.

emang gw ga tau endingnya kisah cinta gw gimana *gubrak*, yang pasti gw masih terus berdoa, agar hubungan gw bisa balik sama seperti dulu dan lebih baik lagi. Berapa pun kemungkinananya itu, gw tetep berdoa, biar yang maha mengetahui yang tentukan semuanya.

Dan arief adiwijaya *koq jadi ngomongin arief* lagi asoy2nya 3bulanan sama pacarnya itu, hahahaha *gila bgt yah gw masih ajah ngurusin orang*. prediksi gw seh hubungan mereka cuma ampe 4bulan ajah *huaaaaa gw jahat bgt, hahahahahah*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design