Kamis, 06 Januari 2011

Biar memble masih kece

2010 kemarin bisa dikatan sebagai tahun yang penuh cobaan buat gw. Dari mulai hal kecil sampe hal besar. Dari yang sepele ampe yang bisa bikin rambut keriting. Dan gw masih tetep kece walau semua itu terjadi, hebatkan gw??

terakhir desember kemarin gw mengalami 3cobaan yang menurut gw cukup bikin gw tambah gendut dan stress yang berkepanjangan. Yang pertama kasus kandasnya percintaa gw dengan pacar tersayang. Dan kejadiannya mirip bgt sama yang kayak di ftv2 gitu, lebay. 3hari gw nangis sambil guling2an ke dapur *ini serius*.
pelajaran moral yang bisa gw petik adalah: gw ga tau!! Sumpah, karena gw masih belum bisa terima semua ini, hahahaha gw masih bertanya2, koq begini yah, koq begitu yah, koq gw seh, dan koq koq yang lainnya. meskipun sejujurnya sekarang gw udah membaik, dan udah bisa berfikir sehat.

Cobaan yang kedua adalah: meninggal nya sepupu gw akibat tabrak lari, nyeeessss bergetar hati gw, dan teringat, kao kematian itu pasti datang, siap atau tidak siap. Kejadian ini cukup bikin gw tersadar, kalo hidup di dunia ini cuma sebentar, jadi apa pun yang gw lakukan, harus gw lakukan dengan sebaik baiknya. Ga ada lagi penyakit hati, ga ada lagi ngelawan2 orang tua, ga ada lagi iseng2 sama temen *kalo ini rada susah*. Dan saat kejadian itu gw juga bisa menangis sepuas puasnya selebay lebaynya, dengan alasan berduka, padahal mah gara2 putus, hihihihihihihi
Pelajaran moral yang bisa diambil: hati hatilah kalo menyebrang jalan, bertobat lah segera!!!

Cobaan ke 3 adalah: kalahnya timnas INDONESIA atas M(alay)sia di piala AFF lalu, huaaaaaa. sebenernya apa pun yang terjadi sama timnas, mau kalah keq, mau mennag keq, ga ada ngauh2 nya sama hidup gw!! Ga ada ngaruhnya sama sekali!!! Tapi stress nya minta ampun, gw ampe gigit2 karpet pas nonton pertandingannya, hueeyy..
pelajaran moral yang bisa gw petik: ga usah nonton bola!!! Hahahahahah

Dan sekarang 2011, cobaan nya makin nyes nyes nyes dihati. Yaa tapi kan namanya juga orang kece mau gimana pun tetep ajah semangat dan optimisme dalam hidup tetep harus dijunjung tinggi, dan tetap berdoa, hihihihihi
Salam curhat, hahahahahah

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design