Minggu, 21 November 2010

Semangat terus Anna Amanda!!!!

Kurang dari 4hari lagi jadwal gathering technopreneur, dan business plan gw belum sepenuhnya selesai, gw bikin versi tulisan tangan, vesri hard n soft copy, dan gw ga mau business plan gw dibajak orang lain, ahahahah *belagu bgt*

Tempo hari akbar udah sempet nge tweet gw, nanyain perkembangan plan gw, tapi karna kita beda angkatan dan kesibukan, jadi susuah buat janjian ketemu, padahal gw butuh bgt masukan dari dia.

Frida juga lg termehek mehek, gara2 si donal dicium cewek lain *resiko LDR* dan imbasnya frida pun ga bisa bantu ide buat plan gw, huhuhhhu.

Dan gw mati2an sendiri, bego2an ngerjain business plan gw sendiri, yaa Allah.

Kurang dari 4 hari lagi, business plan gw bakal di diskusiin sama pembina2 club tecnopreneur, marketing UMN, dan tentu saja dari pihak bank mandiri.

Temen2 semua, doakan aku yah!!!
Semoga hari kamis nanti, semua berjalan lancar.

Huaaaaaaaaa....

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design