Kamis, 11 November 2010

Selalu begitu

Temen gw si gendut (baca: Lintang) udah beberapa hari tinggal di rumah gw. Dia akhirnya memutuskan buat ikut meramaikan kamar gw, yang sebelumnya hanya dibintangi gw sama frida, rock n roll man!!!! Kamar gw jadi kayak tempat dugem.

Sebenernya si lintang tinggal di rumah gw dalem rangka pemulihan hatinya yang sedang hanccccuuurrrr, preeettt.. Lagi2 masalah percintaan, dasar anak muda.

di kamar si lintang kerjanya nangis diem2, tiba2 kasur gw udah basah ajah gituuuu, play lagu2 sedih, padahal mood gw bagus bgt, jadi kebawa deeehh..

Karena gw temen yang baik hati dan kece, gw pun melakukan serangkaian kegiatan yang tujuannya menghibur lintang, mulai dari joget2 ga jelas, nyanyi, dan ngikutin gaya2 selebritis, gw ampe niruin gayanya atut chosiyah *gubernur banten*, saskia adya mecca, dll sampe gw ngikutin gayanya michelle obama, tetep ajah dia ga ketawa, yaaahhh cape deeeehhh...

Dan akhirnya dia bisa ketawa pas gw niruin gaya perawat yang lg liat proses perslinan, baru deh si lintang cekikikan.

Hmmmm... Kenapa yah selalu bgitu.
Cewek diputusin, nangis berbulan2, cowoknya asik2 sama pacar barunya!!!!
Sial!!!!!

dan, apa yang akan gw lakukan kalo gw sedang hancur hati kayak lintang????

Gw akan duduk di depan meja belajar gw, sambil menarik nafas panjang dan dalam, karena satu hal, ketenangan adalah sumber kekuatan terbesar dalam diri gw.

Semoga ini bukan hanya teori semata.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design