Minggu, 07 November 2010

Ini tentang HIDUNG pacarnya ARIEF!!!!!

Hari ini tepat Ahmad Arief Adiwijaya yang kece itu se-bulan-an sama pacaranya yang ga kece itu! Huh!

lagi2 gw melakukan hal ga penting,
  1. Gw nyampah di blog gw sendiri
  2. Lagi2 gw ngomongin orang
  3. Udah tau nyampah, ngomongin orang pula, postingan ini ditulis beberapa saat sebelum adzan subuh *orang waras mah ke mesjid jam segini*

sebenernya gw bukan mau ngomongin tentang se-bulan-an nya Arief jadiannya sama pacarnya. tapi gw mau bahas tentang hidung pacarnya Arief, hihihihiihi, ya hidung nya!!!!!!

Rumput tetangga boleh lebih hijau *kata pepatah*

tapi....

hidung gw jauh lebih kece dari hidung pacarnya arief, wakakakakakakkaakka.

gw memang jauh dari kategori cewe cantik or cewe oke, dan juga bukan orang yang dianugrahi hidung mancung oleh Allah, tapi gw ngerasa ajah hidung gw lebih kece dari hidung pacarnya arief, ihihiihihihihihiihih

kenapa gw bisa tarik kesimpulan begitu??!!
begini,
pada suatau hari gw lagi liat2 facebooknya arief, dan ada salah satu wallpost yang menarik perhatian gw

E****a M******a haaaiiii cowo ..

October 31 at 7:27pm
*tulisan diatas telahh melalui proses editing agar identitas pacar nya arief tetap dirahasiakan*


melototlah mata pas baca!!!
Arief bilang pacarnya cantik!!! *ya iyah lah orang pacarnya*
langsung lah gw ke TKP liat profil pacarnya arief, dan dengan cepat tanggap gw langsung sadar, hidung pacarnya arief ga se-kece hidung gw, wakakkakakakakak.

1hal yang belum gw ketahui selama 1tahun gw mengganggap arief kece, yaitu: gw ga tau kalo arief agak rabun matanya.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!


*kalo pacarnya arief baca tulisan ini, mungkin gw dibikin pempek sama dia*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design