Rabu, 13 Oktober 2010

October sky

Langit di bulan oktober mungkin sama seperti kehidupan gw bulan ini, kalo siang panas, kalo malem hujan.

Dimulai dengan sukanya gw sama matakuliah finance, sebenernya mau ga mau suka ga suka emang harus suka!!!!
Gila yah, rajin loh gw sekarang ngerjain latihan soal, nyampe rumah materi dari dosen n tutorial langsung gw pelajarin lagi, sadaaappp!!! Manis bener!!!

Lain cerita sama statistik bisnis, semester lalu seh gw dapet 'b' di matakuliah statistik bisnis, tapi buat semester ini, gw sangat2 berharap ada keajaiban, ada ibu peri atau om jin dari arab bantu gw nanti pas final exam nanti, hahahahahahaha gw udah jadi mahasiswa masih ajah mikir mau yang serba instan, ga asik ahh...

Frekuensi gw cengar cengir gw dan loncat2 juga rada berkurang, gimana engga, si arief adiwijaya, mahluk paling kece satu kampus ga pernah beredar di lobby *secara gw ketemunya di lobby terus* gw mulai penasaran sama rambut barunya dia.

pucuk dicinta ulam pun tiba, senin kemaren lagi kelas KWN, si frida ketemu arief di pelataran antara gedung rektoran n gedung kuliah lt.3, disitu dia terlihat sedang sendirian dan membawa barang bawaan khas DKV nya. Itu dosen yah di kelas lg kasih materi, gw tanpa ba bi bu be bo langsung keluar kelas pas tau si arief lg ada di lt.3 juga.

Man, dag dig dug gw, gw udah liat dia dari jauh, dia beneran sendiri. lagi asik2 merhatiin dia dan rambut barunya, eh dia malah liatin gw, baaaahhh!!!!! Buyar pandangan gw.

Saat itu rasanya gw pengen bilang, "hai arief, gw anna, lg sendirian yah?? Mau gw temenin ga?? Gw lg ga ada kelas neh" gubraaak!!! Ampe kiamat juga gw ga akan bilang gitu ke si arief, kalo pun iyah gw pasti akan langsung loncat dr situ, dan tergeletak tak bernyawa di lobby rektorat *hidih amit2*.

Dengan hanya bermodalkan ngeliatin dia 1menit, gw bisa ambil kesimpulan. Di umurnya yang ke 18 itu serta rambut barunya yang terlihat matching, hmmm.. Dia bener2 terlihat seperti anak kelas 10. huft...

Dan 2 hari kemudian setelah gw ketemu arief, salah seorang temen facebook gw yang kebetulan anak DKV *gw ga kenal padahal siapa dia* update status yang isi nya memploklamirkan bahwa arief adiwijaya jadian sama seorang cewe bernama equita.

Gw pun cengo n melongo. God, apa jadinya kalo gw lg gundah gulana di kampus dan butuh hiburan n loncat2 cengar cengir kayak biasanya, eh orang yang bikin gw cengar cengir malah lg berduaduan pacaran, hah bisa2 minum air comberan gw *najis, lebay bgt yah gw*

But, buat arief n equita, selamat yah atas hubungan kalian, semoga kalian cepet putus, wakakakakakak *ketawa setan* jahat bgt yah gw, hihihihihihihi

Dan ada lagi yang lebih tragis, sepeprtinya hari itu gw lagi ga ada otaknya, tiba2 ajah pas kelas tutorial finance disaat gw lg latihan soal gw malah sempet2nya sms khantry dan gw mengakhiri hubungan kami begitu saja, dan tanpa air mata!!! Sampe rumah gw juga ga nagis!!! Hebat!!! Selamat Anna amanda!!!!!

besoknya baru lah gw menagis meraung raung ga karuan!!! Kesetanan!!! Mata, hidung n pipi bengkak gara2 nangis.
Hahahahahaahahah.

Arief emang palin kece,
Tapi khantry tetep yang gw sayang *prikitiw*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design