Minggu, 24 Oktober 2010

Gw kan juga bisa kesel

Apa yang anda lakukan kalo anda punya pacar tapi ga mau tlp anda lagi karena ngambek?

A. Tonjok pacar anda

B. Cari selingkuhan

C. Bakar rumah pacar anda

D. Nonton IMB di TransTV

Ya, gw akan jawab yang 'D. Nonton IMB di TransTv'.

Mau garuk2 tanah deh gw, baru sehari ketemu setelah sekian abad ga ketemu malah berantem, dan gilanya gw ga tau apa penyebab semua itu!!!! Pas kejadian gw lagi 95% ga sadar. ganteng!!!!

Dia bilang ga mau tlp gw lagi, makan tuh ego!!!!
kalo dia ngerasa gw ga penting lg buat hidupnya silahkan saja ga usah tlp gw lagi atau apapun terserah.

Gw cuma mau review marketing malem ini.

i love u like very very love u.
*Selamat menempuh mid-term test bagi yang sedang menunaikan*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design