Rabu, 28 Juli 2010

Impian Dari JLO ke Michelle Branch

pernah inget ga, jaman dulu di MTV ada acara yang namanya MTV BECOMING. acara yang mewujudkan impian seseorang yang nge fans pada satu artis, terus dandanin orang itu abis2an ampe semirip mungkin dan syuting salah video clip dari artis pujaanya, dari make up, costum, setting, pokoknya semuanya deh dibuat nyaris sama dengan video clip aslinya.

sebenernya seh gw ga tau ini acara masih ada apa engga, solanya gw ga pake layanan tv kabel di rumah, gw hanya tau acara ini pas jaman gw masih SMP.


Dan gw sangat suka acaranya!!!!!!!
dulu pas gw kelas 1 smp gw sekolah siang, dan acara mtv becoming setiap hari jumat jam 9 pagi *kalo gw ga salah inget*, dan gw selalu nonton acara itu.

dulu gw punya temen namanya dian, dia temen sekelas gw pas di smp19, gw sering ke rumahnya dan nonton mtv becoming bareng sebelum brangkat ke sekolah.
gw lupa, si dian nge fans sama siapa. dan gw dulu sukanya sama JENNIFER LOPEZ!!! mantep kan??!!!! gw pengen bgt jadi jennifer lopez di salah satu video clipnya yang dia pake baju putih, pake kaca mata, joget2 gitu, terus naik mobil sambil gaya2 dan parkir di pinggir pohon palem, ada yang tau itu judul lagunya apa???? *gw seh lupa judul lagunya apa*, pokoknya saaat itu gw pengen banget jadi jennifer lopez!!!!

seiiring dengan berkembangnya otak gw, gw ga mau jadi jennifer lopez lagi, karena cape juga kalo gw harus syuting v-clip kaya jLO, pasti take joget2nya banyak banget, hehehehehhe

ga lama, setelah gw mengubur dalam dalam gw mau jadi jLo, kemudian gw jadi agak waras, gw pengen bgt syuting dan bergaya seperti michelle branch di vdieo clip nya Good bye to you

gw ingin rambut panjang meliuk liuk, dengan lipgloss tipis. celana jeans dan sepatu boot nya yang gw suka banget, kabur pake mobil bawa2 ikan sama gitar, menurut gw saat itu keren bgt!!!!!
apa lagi pas dia lagi di mobil ngelewatin hutan2 gitu, gw jadi inget lintas timur!! loh??!!!

saat itu gw yakin banget, gw bisa akting semirip mungkin sepert si michelle, tapi pas adegan nyium pacar, ga akan gw cium tapi gw jitak hahahahahahahah.

dan 8 tahun kemudian, sekarang tepatnya, gw baru menyadari ternyata gw dapet hikmah dari gila nya gw dulu sama MTV BECOMING, saat itu saat gw masih 12tahun , gw semangat banget sama pelajaran bahasa inggris, karena ikutan mtv becoming kan emang harus bisa bahasa inggris, hheheheheh

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design