Sabtu, 17 Juli 2010

IICIES day 3

IICIES Day 3

Penyambutan bapak wakil presiden, Boediono.
rame bgt!!!!

dan kebetulan hari itu gw kesiangan, cakep bgt kan???!!!
gw langsung telpon ilham dan minta jemput. gw berangkat dengan segala barang bawaan yang ada. ribet bgt gw, bawa 4 tas, dan sukses 1 tas gw yang isi nya perlengkapan pameran, jatoh di tengah jalan2, dan gw ga tau itu jatoh dimana, heheheh hilang sudah barang2 gw. *ini semua gara2 macet iring iringan rombongan bapak WaPres, heheh koq malah nyalahin orang??*

hari ketiga ini makin rame acaranya, gw pun banyak bawa lebih banyak coklat. tapi yang bikin kecewa bapak wakil presiden kita selesai ngasih kata sambutan di hall langsung cabut lagi, weeeeehhhh!!!! buru buru amat pak.

dan pas coffee break seperti biasa ada ice cream!!! hore!!! menghilangkan kejenuhan gw seharian di booth, hahahahhayummy ice cream


pas sore acara maikn seru, gw tutup lapak gw jam 4, padahal peserta lapak lain belum pada tutup, tapi gw mau siap2 ikutan seminar, pembicaranya Anne avantie, Mr. Dwi Larso, Mr. Steven Koltal. peserta seminarnya dosen2 dan peserta IICIES, mahasiswa ITB, dan sedikit mahasiswa UMN, payah banget deh, kenapa tuan rumah malah sedikit yang ikut.
Anne dan Anna, hehehhe


selesai seminar, langsung dipaksa ikut coffee break lagi sama ibu ika *baik banget yah*, padahal gw udah mau pulang, tapi beliau ga mau gw pulang sebelum gw kenyang, hahahahhaha.

sungguh 3 hari yang menyenangkan, pengalaman yang luar biasa, yang ga bakalan gw lupain seumur hidup gw*lebay*. sayang gw ga bisa cerita selengkap dan seseru seperti apa yang terjadi.

karena berlangsungnya acara ini*pameran pertama coklat16* gw mau mengucapkan terima kasih kepada:
  • Allah SWT *karena dengan rahmatnya dan ridho nya lah, ini bisa terjadi*
  • Papah & Mamah *yang terus mendukung kegiatan anaknya, hehehhe*
  • Mr. ali *selaku consultan coklat16 sekaligus penikmat setia coklat16*
  • Nugroho Adi Hatmanto *sebagai pembuat logo coklat16, ampe rela begadang*
  • Reza Nursyah Putra a.k.a babeh *udah setia nemenin gw n o2 buat logo n cover*
  • Khantri Iswahyudi *sebenernya dia ga ngapa ngapain, tapi berhubung dia pacar gw jadi harus di sebut, hehehehe terima kasih buat support nya*
  • Rahadian Ilham *partner coklat16, atau bisa dibilang teman yang merangkap menjadi karyawan coklat16, hahahah*
  • Raden dwiyanto *terima kasih udah nemenin ngeprint subuh2, ke kampus malem2, nemenin curhat ampe mulut gw berbusa, pokoknya terima kasih*
  • Maktuo *makasih buat kucuran dananya, hehehehhe*
  • Putri Apriliya *kauput makasih buat dana tambahannya, hehehhe*
  • Ibu Anna Riana Putriya dan Ibu Dewi *terima kasih udah jadi dosen yang kece, loh??!!*
  • Ibu ika *terima kasih buat bimbingannya*
  • Universitas Multimedia Nusantara *yang telah menyelenggarakan acara se keren ini!!!*
  • Para penggunjung booth coklat16 dan seluruh temen2 UMN


Dan semoga tahun depan gw bisa ikutan acara serupa, amien

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design