Kamis, 15 Juli 2010

IICIES day 2

IICIES day2

more fun!!!!
more chocolate!!!!
and more ice cream for free to me!!!!
hahahahahhahahah


persiapan hari kedua lebih okeh dari hari pertama. booth gw jauh lebih kece dari hari pertama, dan si ilham *pegawai dadakan gw* lebih rapih hari itu.



gw da ilham pun mulai bergeriliya di lobby utama, untuk membagi bagikan kartu nama COKLAT16 dan tentusaja coklatnya pun gw bagi2 kan.

satu persatu mulai ada yang berdatangan di booth gw, pertama dosen dari salah satu universitas negeri terkemuka di Indonesia.

ibu dosen: iiihhh lucu!!!!
gw : *senyum*
ibu dosen: usahanya dari kapan??!!
gw: bla... bla... bla...
ibu dosen: poto yah, menarik neh, buat mahasiswa2 saya, ayo kita POTO!!!!!!
gw: chees!!!!!

dan setelah sesi poto2 si ibu dosen ini mulai tergiur sama coklat yang udah gw pajang2.

ibu dosen: iiiihhhh lucu, saya beli yah??
gw: maaf bu, ini ga dijual.
ibu dosen: apa??!!!! &*$%$$#$%^*(^#$#@#* yaaaaaahhhh *tampang kecewa*
gw: iyah bu ini tidak kami jual, tapi ini contoh dan GRATISSSSSS!!!!!
ibu dosen: huaaaaaaa yang bener nih!!!!!
gw: iyah, silahkan ambil 1 bu
ibu dosen: waaaahhhhh!!! 2 yah, anak saya ada 2, mereka pasti seneng dapet ini.
gw: *gubraaaakkkk!!!!*

dan pengunjung yang lain pun mengambil contoh coklat sesuai dengan jumlah anak mereka.


semoga acara ini tambah berkah.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design