Rabu, 14 Juli 2010

IICIES day 1

IICIES Day 1
Universitas Multimedia Nusantara, scientia garden
13 juli 2010

IICIES Day 1

The 2nd Indonesia International Conference on Innovation, Entrepreneurship, and Small Business (IICIES 2010) diadain di kampus gw, UMN. dengan sangat anehnya gw menjadi salah satu peserta di acara pameran IICIES.

jujur yah gw agak sedikit binggung apa yang mau gw kerjakan pameran ini, pertama kali dalam hidup gw, hal besar pertama yang gw lakukan setelah gw menginjak usai 20tahun.

dengan agak sedikit begadang dan lelah abis touring ke padarincang, akhirnya pembuatan kartu nama, poster, story book dan lain2 dilakukan semuanya hanya dalam waktu 1 hari saja, magic!!!!!! tentu saja dengan bantuan dari pak ali, oo, babeh dan dwi. semua selesai nyaris tepat waktu.
walaupun sambil ngantuk2, gw bisa beresin booth gw, hehehhe


booth ter aneh dan maksa.

tapi sayangnya acara sekeren ini termasuk acara yang kurang rame, apa karna masih hari pertama yah?? mudah2an hari kedua dan ketiga bakalan lebih seru lagi, yeeey,,,

*dikarenakan cape yang luar biasa, tulisan ini tidak selengkap acara aslinya, hehehehhe*
salam curhat

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design