Senin, 28 Juni 2010

Rencana liburan part 3

Buka facebook lg liburan gini bikin iri deh!!
Update status isinya tentang jalan2 semua, "otw ke bandung nich", "singapore im c0ming!!", "aduh bali panas bgt yah *ya iya lah namanya jg pantai*" semuanya pada jalan2 keluar k0ta, nah gw?! Paling jauh selama liburan ini ke bandara soekarno hatta, itu jg bukan mau traveling tp nganterin frida pulang.

Ada juga neh yg bikin iri lagi, update status dr anak2 UMN yg ikutan kerja libur. Sebenernya gw ga usah iri jg karna gw jg kerja libur koq, tapi di rumah *nyuci, nyetrika, beres2, etc*
keren kan gw?!!
Hahahaha

sejujurnya yg paling bikin gw iri adalah, ketika temen2 gw update status di facebook tentang rencana atau sedang berlangsung nya hang out mereka bersama pacar atau teman mereka.
Phew, sinting! Gw iri setengah mampus!!

Tapi yah lagi2 gw harus bersyukur karna gw masih bisa bernafas dan sehat pada hari ini, gw jd bisa mengisi liburan gw dengan belajar bahasa inggris sendiri di rumah, dengan bantuan beberapa buku yg gw punya, truthfully i have pretty good just been a little busy learning english, haven't had time for many other things.
Lebay yah gw, tp emg bener gw lg semangat2nya belajar jadi ga sempet buat hang out *padahal emang sendri n keuangan sedang buruk, hahaha*

tapi keseruan liburan gw mungkin akan terjadi minggu2 ini, karna gw telah meng-iyakan ajakan adik2 gw dr b.a untuk latihan bareng, hehehe...

Cukup sekian..
Cape curhat mulu, hahahaha
salam curhat

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design