Kamis, 17 Juni 2010

EM281 Statistik bisnis 1

Hari ini hari terindah yah, udah tau lagi ujian tapi gw secara sadar bin sadur, gw ga belajar!!! omigot!!!!!!

dari kampus seh dapet cheat note, tapi itu ga berguna!!!! gw malah isi cheat note gw dengan tulisan ga penting, hehehehhe

tadi ujian jam 8, tapi gw baru nyampe kelas jamsetengah 9!!!! sakit jiwa!!! dan gw ga mandi!!! wakakakakakakka ga tahan seh, dingin banget, gw cuma mandi ayam doang tadi pagi, hihihihihihihihihihi, sebenernya gw ga telat2 banget tadi pagi, tapi pas mau berangkat si frido italiano tlp gw, cheat note dia ketinggalan ,dan cheat note itukan juga sebagai syarat ujian,jadi wajib dibawa, dan akhirnya gw, nyokap gw, ampe adik gw, sukses ngobrak ngabrik rumah frido demi mencari cheat tersebut, fiiiuuhhhh, akhirnya ketemu juga.

nyampe kelas yang ngawas mas joko langsung, asiiiikkkk, bisa tanya2 ga yah? tapi ternyata ga bisa. soal udah di tangan gw tapi belum gw liat, gw malah liatin temen2 gw yang serius dan binggung sama soalnya.

seriuuuuuusssss

leo, yang kuarng lebih lagi surem juga, hehehehhe

gw parno, apa ekspresi gw yah??
dan gw buka lembaran pertama....

najooong, instruksi nya pake bhs inggris, kalo soalnya pake bhs inggris bisa mencret gw!!!!
ternyata soalnya bahasa indonesia, yey!!!!!

7soal coy!!!
1 soal pun ga ada yang bisa gw kerjain!!!! lemes!!!!!!

karna bete, gw iseng liat henpon gw, dan tumben ada sms dari a'bayu
isinyakurang lebih begini:

innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita septian firdiansyah (bogel), semoga amal ibadahnya diterima di sisinya.



gw teriak!!!!!! aaaaaa!!!!
lemes kaki gw....

dulu tuh ada 3 mahluk yang sering amlemmingguan atau malem jumatan sama gw mereka tuh jaka, henry dan bogel, karena urusan kuliah mereka udah lama banget ga main dan begadang lagi di rumah gw. terus 2 hari yang lalu nyokap gw tanya ke gw, "itu 3 mahluk ud lama yah ga main kesini".

ternyata gw malah dapet kabar ga enak....

selamat jalaln temanku....


balik lagi ke statistik....
gw masih binggung mesti ngapain.

akhirnya setelah 2 jam berlalu, gw pun sukses ngerjain 4 soal yang gw bikin sendiri formulanya, hahahahahahahha


*mahasiswa macam apa gw??*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design