Rabu, 16 Juni 2010

EM201 dasar dasar manajemen

jujur yah hari ini males banget ke kampus, masuk jam 1, diluar ujan dan sepertinya tidur adalah pilihan terbaik buat hari ini.
aaaawwwww man!!!! gw kan UAS!!! jadi tetep harus ke kampus walau hujan menghadang, hahahahahahah.

seperti biasa frido italiano, jemput gw ke rumah. dan kita berdua menunggu seseorang yang "lamaaaaaaa bgt datengnya" untuk minjem kipas ips3 gw, untungnya itu orang gw ga kenal, kalo kenal pasti udah gw jitak2in karena keleletannya dateng ke rumah gw, heheheheheh.

lanjut ke ruko alexandrite, ke suatu bank dan kita membuka rekening baru demi kelangsungan hidup frida, loh???!!!

terus jalan2 ke SMS muter2, makan siang dan tentu saja jadi anak gaaaaauuulll!!! hahahahah

nyampe kelas, gw sadar betul kalo persiapan gw menuju uas hari ini *dasar2 manajemen* tidak sematang persiapan temen2 gw, tapi dalam pengerjaan UAS kali ini gw lebih kece koq, hehehehhe.

ada satu soal yang isinya gini *kalo ga salah inget*

  • Apakah perbedaan dari Manager dan Leader?
  • Sebutkan seorang Manager dan Leader yang anda KENAL (didalam maupun di luar negeri)
  • Apasaja tugasnya?
gw cengo loh!!!! "manager dan Leader yang anda KENAL?" perasaan gw, gw ga pernah kenal sama manager ataupun leader yang terkenal.

akhirnya setelah 2 menit berfikir akhirnya gw nemu jawabanya.
gw jawab begini:

  1. Perbedaan anatara manager da Leader adalah bla... bla... bla... bla...
  2. Manager yang saya kenal PUTRI APRILIYA SE. MA, Leader yang saya kenal STEVEN GERRARD
  3. tugas mereka: manager 1: bla... bla... bla... , Leader: tugas nya adalah,membawa nama baik INGGRIS dalam piala dunia 2010

alasan kenapa gw menjawab pertanyaan 1: karena emang di buku begitu tulisannya

alasan kenapa gw menjawab pertanyaan 2: karena gw binggung gw ga pernah kenalan sama menejer *kalo tukang pelet ikan seh pernah*, nah gw inget sepupu gw itu ada yang jadi direktur di perusahaan minyak gitu, nah gw tulis ajah kalo dia menejer, biar gw ga pusing mikir, hahahaha. naaaaah kalo si STEVEN GERRARD itu, gw inget banget, dulu khantry selalu bilang kalo gerrard itu temennya pas masih kecil, berarti kenal dong sama khantry, kenal juga sama gw, harusnya, hahahahahahahahaha!!!!!!

kenapa gw jawabnya ngaco begini yah?? wakakakakak

2jam gw ngerjain 5 soal itu, terus gw langsung ngerampas LIVIA dari tangan si ilham *seperti biasa perampokan* dan online di depan student lounge.

baru 5menit disitu gw udah menggigil, dingin banget!!!! ga kuat!!!! terus ga beberapa lama gw nangis!!!! gw pikir gw nangis dikit doang, ga taunya air matanya banyak banget yang tumpah!!!!!! terus gw diliatin satpam!!!! si satpam clingak clinguk ngeliatin gw yang lg termehek mehek, tapingw tetep stay cool diliatin satpam, soalnya bukan hanay satpam yang liat gw nangis, tapi cctv juga!!!! haaaaaaaaaa..... untung 3 mahluk gondrong di sebelah gw ga liat gw kalo gw lagi nangis, hehehehehhe

dan gw pun akhirnya berhenti nangis karena malu diliatin cctv, heheheheh

di depan student lounge*abis nangis neh padahal*

Malu neh diliatin cctv

dan sekarang gw lapeeerrrr!!!! mau pulang, mau mempersiapakan buat UAS besok, hahahahahahahahah
semangat!!!! *buat diri sendiri*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design