Selasa, 25 Mei 2010

si Puji, si ayam hutan

inilah saat nya!!!!!!!!
setelah temen2 gw pada posting hewan peliharaannya di blog, gw juga mau unjuk gig, hewan peliharan kesayangan gw dan keluraga gw, heheheh
kita tampilkan!!!!


jeng.... jeng... jeng.... jeng....


puji, nama lengkap: syekh puji*adik gw yang kasih nama*

si puji ini termasuk kedalam jenis ayam hutan,ni penjelas tentang ayam hutan:

Ayam hutan adalah nama umum bagi jenis-jenis ayam liar yang hidup di hutan. Dalam bahasa Jawa disebut dengan nama ayam alas, dalam bahasa Madura ajem alas, dan dalam bahasa Inggris junglefowl; semuanya merujuk pada tempat hidupnya dan sifatnya yang liar.

Ayam-ayam ini dari segi bentuk tubuh dan perilaku sangat serupa dengan ayam-ayam peliharaan, karena memang merupakan leluhur dari ayam peliharaan. Jantan dengan betina berbeda bentuk tubuh, warna dan ukurannya (dimorfisme seksual, sexual dimorphism). Ayam hutan jantan memiliki bulu yang berwarna-warni dan indah, berbeda dengan ayam betinanya yang cenderung berwarna monoton dan kusam.

*sumber: wikipedia*

gw lupa yah udah berapa tahun ini ayam ada di rumah gw, ayam ini bertugas buat bagunin gw kalo subuh, juga gangguin khantry kalo nelpon gw subuh2, hehehehehe. si puji*ayam* itu hewan peliharaan kesayangan bokap gw, kalo kaya si mano*ayam*, dan ke 5 ikan cupang itu cuma dianggap anak angkat, kalo si puji di anggap anak kandung *disamain sama gw, hiks*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design