Rabu, 12 Mei 2010

SAATIRAH

weeehhh!!!
masih bete ampe sekarang!!!!
beberapa hari yang lalu gw liat di papan pengumuman di lantai 3, kalo ada acara peluncuran buku karya ibu Nik Nik Kuntarto yang berjudulu "SAATIRAH".

langsung semangat 45 gw!!!!!
seperti yang ada sekalian tau, gw sangat suka sama novel sastra, apalagi kali ini authornya salah satu dosen di Univ. multimedia nusantara

standing banner novel "SAATIRAH"Tapi sayang seribu sayang, peluncuran perdana novel saatirah diadakan berbarengan dengan kelas tutorial akunting. haaaaaaaa!!!!!!!!
loyalitas gw sebagai mahasiswa dipertaruhkan disini!!!! gw harus tetep ikut tutorial!! hihihihihihih

tapi konsekuensinya gw jadi ga bisa tau itu novel kayak gimana?, tapi gw janji dalem hati kalo gw liat ini novel di gramedia, gw pasti akan beli!!!!!!
tapi liat kondisi dompet yaaaah,, hahahahahahah!!!!

ps: padahal novel "kerajaan raminem" ajah belum gw baca dari pas pertama gw beli, hehehehehe

2 komentar:

momo mengatakan...

yakin u mau beli tuh novel??
ato tunggu kluar diperpus kampus??
hahahaha

na ,ud beli ud baca trus critain gw yah...

annamanda mengatakan...

iya yah, mending nunggu sampe ada di perpus, hahahahahahahah
*ga mau rugi*

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design