Jumat, 07 Mei 2010

Aku selalu suka Patrick


siapa seh yang ga tau patrick, seorang bintang laut "bodoh" sahabat sponge bob square pants dalam serial tv nickelodeon.

gw juga tau, dan gw salah satu penggermarnya.
kebiasaan ga ada kerjaan pas bangun pagi dan sore hari *ketawan banget anak pemales* bikin gw selalu ada di depan tv buat hampir selalu ngikutin serila sponge bob square pants.
ga tau kenapa gw merasa ada beberapa kemiripan antara gw dan patrick, biar gw uraikan beberapa kemiripan gw dan patrick:
  1. gw gendut, patrick juga
  2. gw aneh, patrick juga
  3. patrick bodoh, gw juga gitu seh
  4. patrick suka makan, gw juga sukaaaa
  5. patrick suka melakukan hal bodoh, gw sering banget


kadang muka gw juga suka kayak gini, hehehhe

dan gw juga suka melakukan hal bodoh seperti ini



dan masih banyak lagi hal yang ada di diri gw sama dengan patrick.

satu yang paling bikin gw suka sama patrick dan menurut gw, gw juga akan melakukan hal yang sama, kalo itu terjadi di dalam hidup gw.

ada di suatu episode diamana patrick yang super bodoh, tiba2 dapet otak baru dan dia menjadi jenius, karena kejeniusan itulah tiba2 patrick berubah dan sponge bob meninggal kan patrick, tapi apa yang patrick lakukan???

patrick rela menjadi idiot, demi sponge bob kembali lagi bersamanya.


gw ingin selalu seperti ini sama sponge bob

weehh.....
gw juga rela jadi idot asal kan sahabat atau teman luar biasa gw tidak pergi ninggalin gw.

bermain seperti iniwalaupun patrick bodohnya setengah mampus, tapi gw belajar banyak tentang arti persahabatan dari patrick*gaya lu ann*, hahahahahahahha

i love patrick
i love u too sponge bob

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design