Jumat, 30 April 2010

MR.SUDIRBOY

9.30pm biasanya adalah waktu yg cocok buat gw dan khantry buat tlp2an, buat sekedar basa basi, curhat dan mentunjukan kalo kami berdua 'pacaran', tp itu dulu sebelum badai katarina hampir menyapu bersih hubungan gw, *gubrak*.

Jaman nya naksir sama bepe*prikitiw*, doi suka tlp gw buat conference bareng temen2 yg lain, kalo ga salah inget itu pas bulan puasa, tlp2an dr sblum sahur ampe waktu menuju sahur.

Jaman SMA, gw jg sering tlp2an sama temen2 kaya lintang, vita, jaya, biasanya kita curhat ngalor ngidul ng0mongin mardika, hahaha tp biasanya kita semua k.o, padahal tlp2an nya baru 1jam. Kalo tlp2an ma hadi*tejo*, gw selalu sambil ngelindur, hahahaha

sekarang demi alasan kesehatan dan kemanusian, gw bener2 jarang bgt, tlp2an dlm durasi yg lama apa lg tengah mlm, paling sesekali kalo khantry lg lembur, gw suka tlp dia.

Tapi!!! Udah 1minggu ini gw hampir demam gara2 seseorang yg punya penyakit 'cacad menahun'. Gw sama dia tlp2an dr tengah mlm*jam12* sampai fajar menyingsing*5.40*, obrolan berakhir lantaran gangguan dari suara ayam gw yg memperingatkan gw untuk segera solat subuh, juga karna gw sama si mahluk 'cacad' itu sama2 ada kelas jam8 pagi.

Dan setelah beberapa kali tlp2an, gw ngerasa kalo berat badan gw turun, coz pada saat gw sama dia tlp2an, gw ketawa ngakak dan guling2an, teriak2an, sakit perut bahkan keringetan. Bener2 nguras kalori gw bgt. Apa lg kalo udah ngebahas SUDIRBOY, pasti gw langsung keram otak gara2 ketawa.
Koq bisa yah gw ketemu mahluk 'cacad' kaya gitu di kasir indomaret, hahahahaha...

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design