Sabtu, 20 Maret 2010

Prodi Management Goes To Bandung

Prodi ICT business management dari UMN, minggu lalu dapet kesempatan *gratis* jalan2 ke bandung, setelah sekian minggu berpusing2 ria ngadepin kuis n tugas yang ajigile banyak banget.
Sebelum berangkat, nunggu di lobby


kelas gw, kelas b semangat 45 banget pas dapet pengumuman ini dari evan*2008*, lebih dari setengah dari kelas ikut semua, brangkat pagi, ngum[ul jam 6 di kampus, dan tentu saja pasti ngaret, orang indo gitu loh!!!!, berhubung anak mene itu paling sedikit diantar prodi lain, jadi bis nya cuma ada 2 *orangnya dikit*, langsung ajah anak2 kelas gw ngebajak 1 bis, belum jalan ajah udah pada dugem2 di bis, emang dasar sarap yah, kebanyakan sarapan nasi uduk, jadi gitu deh otaknya, konsllleeeeetttt!!!!Anak anak sarap

Temen kita paling Pink "ganda"

so sweet, theo frida

hari itu yang ikut tuh anak 2008, anak kelas a 2009*ga penting*, kelas b 2009*kece*, bu anna*kaprodi*, bu dewi, pak andrey*purek*, pak*gw ga tau namanya*. aneh yah, kelas gw tuh terkenal ribut anak2nya, jadi orang2 pada males kalo gabung sama kelas kita, coz kelas kita suka autis sendiri bener ajah, bis kita mah legaaa banget, bis 2 penuh coz pada disana semua ga ada yang mau gabung. akhirnya bu anna dan bu dewi mungkin merasa iba, beliau berdua pun di beri kehormatan buat duduk di bis kami *hehehehehe*tukang poto, bu dewi, bu anna

baru jalan 30 menit bis udah goyang2, anak2 pada jingkrak2 an, itu bisa kaya rombongan anak TK, hahahahah. nyampe rest area beberapa anak 2008 pada pindah ke bis kelas b coz katanya di bis anak kelas a lagunya ALAY, hahahahhahaha.kece kan kelas B

Sepi bgt bisnya


nyampe bandung, ternyata kita cuma ke saung angklung mang udjo, gw pikir mah tempatnya ngebosenin bgt, soalnya tempatnya rada serem, tapi pas dateng ternyata kita disambut asoy banget, di kalungin kalung angklung dan dapet welcome drink, gw sempet mikir, ngapain yah jalan2 ke bandung cuma buat ngeliatin pabrik angklung, malesin bgt kan??? eh ternyata pas nyampe dalem ada saung yang besar bgt yang ada seperangkat alat karawitan, dalang dan alat kesenian sunda lainya, woooooooooow!!!! gw pun bersorak, kayaknya nanti bakalan ada show neh, hehehhe ga sabar jadinya gw.Baru nyampe

satu satu dapet kalung angklung

Gw dan si Bungsu


ga lama acara dimulai, kita semua di ajak guide nya untuk muter2 saung anklung mang udjo,
Sunda pisan

tapi sayangnya gw ga bisa cerita disana ngapain ajah, coz pas touring sama guide nya gw kebelet boker, perut gw sakit bgt, yauda gw mengahabiskan waktu gw buat di WC, huhuhuhuhuhuh


ricky lagi di begoin Frida, hehehe


Gw, Frida


abis boker malah acara makan siang, balik modal seh gw, keluar 1 masuk 1, hahahahha
Ga di bandung, ga di tangerang, makanya tetep HOKBEN

Cewe2 kece kelas B
Model Kalender, hahahah

tepat jam 1, show pun di mulai!!! dag dig dung gw excited bgt!!! bakalan seru kayaknya.
Prodi ICT business Management



acara pertama mereka nampilin kesenian sisingaan *kalo ga salah* upacara sunatan ala sunda, lucu bgt deh, anak2 kecil seumur gilang udah pada bisa nari, gw jadi mikir kenapa gw ga nari dari kecil ajah yah, kenapa pas gw udah smp gw baru mulai ikutan club, nasi sudah menjadi nasi goreng, gak perlu disesali



acara kedua acara nonton wayang golek, Seeruuuuuuuuu bgt, lucu!
MC nya neh, yang kemaren bikin cowo pada triak2an


acara ketiga main angklung sama2, persis kaya pas di mandiri expo. dan pertunjukan siswa senior saung angklung mang udjo
Hidup kesenian Indonesia!!!!


acara ke 4, naaaaahhhhh ini acara yang paling gw sukaaaa bangeeeeeeeettttt!!!
TARI TOPENG.
mantep deh, penari nya anak kelas 3 sd tapi badan dan stakato nya udah jadi banget, irir banget gw, tapi seklaigus bangga karena gw cinta kebudayaan indonesia, heheheheheh
Mantep BGT!!!!


nah acara terakhir gw ga tau pasti itu acara apa, tiba2 bocah2 yang tadi pada nari keluar satu persatu, narikin penontong untuk ke stage, untuk nari bareng2 sama mereka, lets dance babe!!!!!

bu dewi juga ikutan


bu anna juga ga kalah seru

Pak andrey juga ikutan loh!!!

gw pun diajak menari oleh seorang anak kecil bernama ica, dia masih kelas 6 SD loh, tapi enerjik banget. setelah 20 menit menari dan tertawa bersama acara pun selesai. lanjut sebelum pulang beli sovenir dulu, shopping yang menyenangkan, hehehheh.

terus pulang dari saung, kita langsung menuju dago, bt deh waktunya cuma 2 jam, dari pada pusing2 masuk keluar FO ga jelas gw memutusakan untuk masuk toko sepatu, coz masuk FO yang isinya baju, bikin gw pusing kepala, hahahhahah

ga masuk toko sepatu yang cukup punya brand awareness di bandung, tapi gw ga tau seh kualitasnya bagus apa ga. gw kesana sam frida, dan ilham ,frida nunggu diluar, si ilham nemenin gw di dalem, gw pun mulai bergeriliya mencari sepatu yang gw rasa cocok buat di paek pas kelas menejemen, tapi yah si ilham rese banget, di terus komentarin pilihan gw, huft. akhirnya sampe pada 1 sapatu yang menurut gw kece, karena gw pake kaos kaki, jadi gw lapa spetu gw dan kaos kaki gw, nah tanpa sadar gw naro kaos kaki gw di rak new arrival. setelah pikir gw pun akhirnya memilih sepatu itu buat jadi milik gw, karena bt nunggu mba nya yang lama nulisiin nota, gw pun atas instruksin dari ilham yang dari tadi bawel banget ngomentarin gw, gw iseng *iseng loh yah* memasukan kaos kaki busuk gw ke dalem sepatu yang lagi di pajang di atas rak. terus gw bayar dan kembali ke bis.

sampe bis koq gw ngerasa dingin, dan pas gw sadar, ternyata gw cuma pake sepatu doang, ga pake kaos kaki, gw langsnung mikir , kaos kaki busuk gw kemana ya???!! dan, ilhaaaaaaaaaammmm!! gw teriak!!! ternyata gw inget, gw lupa ngambil kaos kakinya di dalem sepatu yang lagi dipajang itu, mbeee

karena gw merasa bersalah, takut2 tuh toko bangkrut gara2 gw masukin kaos kaki busuk gw, akhirnya gw pun ikutan jingkrak2 an di dalem bis sama temen2 gw, hehehehhe

Ricky as ketua gangster

Dan kita semua pun nyampe tangerang dengan selamat dan bahagia, hehehehh alhamdulillah

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design