Senin, 22 Maret 2010

Planning yang hampir gagal

akhirnyaaaa...
minggu ini gw bisa agak sedikit bersantai, tugas UMN multireligi hampir rampung, tugas kuliah siap, urusan coklat juga udah selesai, tinggal urusan sama beberapa temen buat ngerumusin forum underground yang lagi coba di jalanin *sok keren bgt yah*, sama urusan yang paling gw tunggu, weekend bareng khantry, cihuy.. mamamia,,, aku pulaaaang!!!!!!

tapi semua itu hanya mimpi, tadi sore gw dapet sms dari bu endang*marketing kampus* yang isinya kurang lebih kayak gini

anna hari minggu tanggal 28 maret ngisi acara temu wicara, bisa ga? tanggal 28 jam 8, jumat sore pukul 4 kita gladi kotor dulu yah.

ini rejeki sekaligus berita duka buat gw, rencana weekend bareng khantry, bakalan jadi weekend bareng profesor2 kece itu, hehehehehhe

tapi yang jelas seh urusan coklat udah selesai, jadi gw ga perlu kedapur untuk seminggu kedepan ini, heheheheh


coklat terakhir yang didistribusikan miggu ini


saat nya cuci panci mu!!!!!!!

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design