Kamis, 25 Februari 2010

Sawi in Chocolate

Akhir2 ini gw sering lupa hari, tanggal bahkan yang paling sensitif, JANJI.

ada satu acara yang paling gw tunggu2 sejak sebelum liburan kemaren. NGUMPUL2 sama SAWI terus makan COKLAT.
Gw udah melakukan serangkain persiapan seperti membeli bahan2 buat coklat dan kue yang bakal gw kasih ke anak2 sawi. dan karena kesibukan gw *sok sibuk*, gw pun lupa, dan begonya gw men-non deringkan henpon gw!!!


hati kamis itu pun tiba, dan jujur gw lupa itu tanggal berapa, yang jelas itu mniggu lalu. pulang kuliah sore gw langsung cabut ke sms, gw nonton sama frida*gw lupa gw nonto apa*, pas didalem gw baru inget kalo itu hari kamis, gw pikir rabu, yauda karena gw rasa gw telat, gw ga dateng coz udah pasti udah pada pulang. eh pas nyampe rumah, ternyata!!!! udah banyak miskol dari ani dan lili, huaaaaaaaaaaaaa *nangis cantik*


dan akhirnya gw pun hanya bisa menikmati foto2 kebahagian mereka, mbee

Nikmat bener si shearen makannya



haduh!!!


norak si anni, nunjukin segala


tuh kan!! ada brownies!!!


Tapi ini yang paling coklat, heheheh


Iri deh gw, tapi mudah2an acara BBQ bareng sawi, gw ga lupa lagi, hahahahhah
tapi kapan yah??
semuanya sekarang jadi kaya gw deh, sibuk, hehehehhe
hmmm... tapi mudah2an kita masih bisa terus eksis ngumpul2 bareng, yyyeeeeeeeeaaaahhh!!!!

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design