Minggu, 28 Februari 2010

MANDIRI EXPO 2009

23JANUARI 2010, Jam setengah 7 pagi gw tidur di dalem bis, bis yang bakal menuju JCC, gw kurang tau kita mau kemana, yang jelas 100 mahasiswa UMN yang terdaftar berangkat ke JCC. Ternayta pas nyampe sana rame banget, warna warni jaket almamater kebanggan pun banyak digunakan.

Wew, ternyata gw ada di mandiri expo, yang gw tau ini acara bakal keren bgt. Setelah registrasi dan coffee break, gw sama temen2 yang lain masuk ke planery hall, Umn kebagian duduk di tribun sebelah kanan. Sebelum masuk gw sibuk nyari2 restroom, kebelet bgt gw ga kuat. Sial pun menimpa gw. Hp gw kecemplung di kloset, yaa allah hp gw udah jelek kenapa mesti kecemplung segala. Bagusnya gw belum sempet pipis, jadi hp gw ga tercampur sama pipis gw, heheheheh. Hp langsung gw matiin, memory card dan sim card gw keluarin. Terus semua gw keringin pake sapu tangan dan gw kipas2,heheheh. Gw masuk hall dengn muka melas, untung ada theo, gw langsung ajah minjem hpnya. Gw langsung hubungin khantry soalnya Cuma dia yang gw inget numb hpnya, terus gw hubungin frida dengan cara mengingat ingat numb hpnya dia.

Acara di pandu sama agni pratista, wew ternyata ada 4000 mahasiswa dari 37 universitas di jabodetabek. Oiya ada yang menarik, di setiap kursi ada angklung yang bakal dipake nanti di tengah acara. Setiap angklung dikasih tulisan. Ada yang yakin, syukur, intergritas, sinergi, sisanya gw lupa apa, hehehehehe. Gw dapet angklung yang tulisannya sinergi. Gw duduk sebelahan sama tomy dan echa.

echa, gw, tomy

ijul. monic, echa, listy

main angklung

Workshop pertama pembicaranya bapak Sudhamek, CEO garuda food, materi2 workshop dan sesi Tanya jawab berlangsung selama 1 jam. Terus lanjut coffee break dan work shop bareng mira lesmana dan andrea hirata. Sumpah yah gw bt banget, rame banyak orang, pikiran gw Cuma latihan, latihan dan latihan buat acara pembukaan open house UMN, kece kan gw?? Hahahahahah

Karena bosan yang semakin memuncak gw pun keluar dan menuju stand para finalis wirusaha mandiri, dan untuk menghilangkan bosan gw pun poto2 disana, heheheheh

mau pipis sebenernya, heheh


gw sama monic (pipi gw tembem bgt,hahahah)


. Terus gw masuk lagi, bosen lagi, tapi yah pas sore pas tau DEWA mau manggung, gw pun jadi semangat 45, hahahahah seru banget nanti jadinya. Bener ajah pas DEWA manggung gw pun sama temen2 yang lain jingkrak jingkrakan sambil nyanyi, tapi ga di depan panggung tapi di depan tribun karena depan panggung udah penuh sama mahasiswa lain yang ga kalah hebohnya jingkrak2.

Semakin sore setelah hp kecemplung dan bosan yang berkepanjangan, akhirnya manggung nya DEWA dan dibagikannya angklung secara gratis, cukup menghibur gw, hehehehe

dapet angklung juga kan gw, heheheh

Hikmah dari seharian ngikutin acara ini: gw melihat banyak generasi muda yang umurnya masih dibawah 30 tahun tapi udah punya usaha yang kreatif dan tentu saja memiliki profit yang menjanjikan, nah gw 19 tahun? Belum bisa berkarya, padahal udah mau 20 tahun hidup di dunia, kalo gini gw mah malu sama bangsa, Negara, agama dan diri gw sendiri, semoga kedepannya gw bisa lebih baik lagi, amien

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design