Selasa, 23 Februari 2010

Lagilagi gw aneh

Kadang gw butuh teman, kadang gw juga butuh sendiri, dan kadang juga gw butuh keramaian.


minggu lalu, minggu pertama gw masuk kuliah di semester 2, gw sempet ga masuk 3 hari. goblok banget yah gw ga masuk ampe 3 hari, padahal ada kelasnya bu hira yang udah gw tunggu dari semester lalu.


hey teman, gw punya alasan kenapa gw ga masuk, karena otak gw memerintahkan gw untuk ga bergaul dulu sama orang2 di sekitar. seperti yang biasa gw lakukan kalo lagi aneh, JALAN JALAN SENDIRI. untung nya klai ini ga ekstrim, gw cuma muter2 jakarta ampe sore, tetus gw bilang pula sama khantry kalo gw ga kuliah dan malah jalan2, dan gw pun sukses di marahin dan dijutekin sama dia.


seharian gw jalan2 ga jelas, naik bis, angkot, taxi bahkan gw juga sempet jalan kaki. dan gw pun bisa liat apa yang gw terjadi setelah kejadiaan itu, otak kembali freeeesssshhhhh.


february memang bulan yang indah bagi sebagian orang, bagi gw yang bisa bikin gw bahagia yang gw sendiri dan cara gw sendiri.


salam curhat

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design