Selasa, 23 Februari 2010

LAGI

Dalam tulisan ini gw mau agak sedikit berlebihan dalam penyampain perasaan gw, atau yang biasa disebut LEBAY


Bulan ini berkah menghampiri dengan sangat tak terduga, termasuk berkah dimana banyak orang yang merayakan hari valentine. janagn tanya tentang orderan coklat gw, gw hampir stress ngadepin joblistnya. semua orang menyampaikan cinta nya atau rasa sayangnnya melalui coklat yang gw buat, yang gw buat dengan tangan gw sendiri. semua coklat gw yang lucu2 itu bakalan jadi hadiah buat sang pacar si pembeli coklat gw, so sweet.


Valentine day, film khusus valentine kali ini, yang menurut gw bertabur bintang ini, ga mungkin gw lewatkan, secara gw emang doyan nonton. Filmnya seh biasa kaya film2 drama lainnya, tapi memang suasananya pas bgt, ditambah sebelah gw orang pacaran lagi ketawa cekakak cekikik *sok mesra*.


13 februari 2010
*dalam percakapan telepon*

khantry: ...bie, sekali2 seh...
gw: apa?
khantry: happy valentine yah *cengar cengir*
gw: *gubrak* iyah


3 kali sudah, setiap tahun khantry selalu bilang gitu, dan gw pun pasti hanya jawab, "IYAH"


Kalo di bilang gw ga punya perasaan, emang bener seh yah.


Dari sekian coklat yang gw bikin, ga ada satu pun yang gw bikin buat khantry, gw juga ga bilang sama dia kalo gw mau nonton valentine day.

"seseorang yang melakukan perjalanan jauh hanya untuk bertemu orang yang dicintainya tapi hanya sesaat, itu adalah hal yang paling romantis di dunia"

setidaknya itu yang gw garis bawahin pas nonton valentine day.


dan teman, khantry melakukan itu ke gw, hahahahahahahahah
pejalanan berjam2 hanya untuk ketemu gw 3menit, sebenernya gw bete, tapi gw senenng setengah mateng!!!!!


Meskipun gw ga melakukan apa2, tapi gw JATUH CINTA sama KHANTRY *lagi*



Ada yang bergerak di dalam dadaku ini
Seperti ku kenal pernah kurasakan
Waktu aku jatuh cinta
Waktu hatiku tertarik
Rasanya pun begini
Jatuh cinta

Apakah ini sama seperti yang itu
Hatiku bergerak
Aku jatuh cinta
Dinding hatiku berlagu
Harmoni cinta menyentuh
Pipiku pun merona
Jatuh cinta

Harmoni cintaku kini datang
Nyanyikan suara hatiku
Berlagu penuh cinta

song by GITA GUTAWA-HARMONI CINTA

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design