Senin, 18 Januari 2010

Hati Bocor

Tulisan ini gw tulis berdasarkan pengalaman temen2 gw, orang di sekitar gw, dan tentu saja gw sendiri.

Apa yang bakal lu lakuin kalo hati lu bocor?
Di tambel?
Atau di diemin ajah?
Jawabannya TERSERAH.

Gw sedang memperhatikan banyak orang yang sedang bocor hatinya, semua nya ribet dan jadi ga karukaruan.
Apalagi yang bocornya parah. Susah banget nahannya.
Gw lebih suka kata jatuh cinta tuh diganti sama hati yang bocor, lebih enak ajah.

gw nulis ini seh sebenernya mau ngasih saran ajah buat orang2 yang lagi bocor hatinya.

1. jangan percaya kalo lu lagi merasa jatuh cinta, itu semua bohong teman!!! Kadang lu Cuma merasa lagi naksir ajah bukan jatuh cinta, sekali lagi jangan percaya!

2. kadang kalo emang lu ternyata bener2 jatuh cinta, lu harus pahami dulu, itu anugrah apa malah jadi musibah buat lu. Karena kadang jikalau hati mu sedang bocor, semua jadi aneh, berantakan, kegiatan sehari hari jadi terganggu.

3. ini neh yang paling bahaya. Jikalau lu lagi bocor hatinya dan ternyata itu perpaduan antara anugrah dan musibah. Lu jatuh cinta pada orang yang tepat, ga ada yang salah sama orang itu, tapi sebenernya lu tau apa yang bocor di hati lu ga bisa di curahkan sampai kapan pun. Kasian deh lo, hahahahaha

4. udah punya pacar tapi hati masih bocor hatinya. Banyak2 berdoa yah teman. Supaya kalian cepet putus dan ga bocor lagi hatinya, coz kadang2 pacar suka bikin pusing kan?hehehehe

Teman sekali lagi gw Ingatkan, jangan langsung senang jika hati mu bocor, malah kadang itu bawa musibah,ok? Dan satu lagi tulisan ini memang tidak banyak membantu, tapi gw cuma mau berbagi dan curhat, hehehehe


Salam curhat
Anna amanda

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design