Selasa, 22 Desember 2009

Sebuah drama masa kini

Sejenak gw mandangin diri gw di cermin, dengan tanpa menggunakan jilbab di kepala. hmm, yang terlihat gw yang agak sedikit gemuk. emang gw ga punya kecantikan yang menawan*buusseeet*, tapi gw juga ga terlalu buruk.


Gw adalah seorang gadis sebagaimana gadis2 lain di dunia ini. gw sangat memimpikan sosok pria idaman yang memiliki sifat2 sempurna. taat dalam beragama. sosok pria yang memiliki kepribadian yang kuat, pandai dan memiliki perasaan yang peka, serta sigap dalam bertindak*banyak maunya gw*. gw berharap dapat menyandarkan segala urusan kehidupan padanya. tapi gw ga akan memberatkanya, sehingga dia tidak akam merasa terbebani.


Gw sering menangis jika mndengar lantunan syair sendu yang mengharukan atau ketika membaca kisah2 percintaan arab klasik yang romantis. kisah2 percintaan yang menjaga nilai2 moral dan kesucian cinta*hmm berat, hehe*.


Sekarang gw telah menjadi seorang mahasiswi. sekilas gw memperhatikan orang2 di sekeliling gw. gw banyak menemukan pemainan cinta yang terjalin diantara pasangan para cewe dan cowo. percintaan mereka, tak lebih hanya sebuah kesepakatan yang tersembunyi dibalik tabir cinta. jika tidak demikian bagaimana gw harus mengatakan tentang beberapa pasangan cewe dan cowo yang telah menghabiskan sebagia besar waktunya waktunya hanya berdua saja!, mereka hanya berjalan2 di lorong2 kampus, seolah mereka ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa cinta mereka akan kekal. kemudian di setiap hari2 mereka. diakhiri dengan sang cowo, yang mengantarkan cewenya pulang sampai kedepan pintu rumahnya.


gw ingin bertanya, "apakah pasangan kekasih ini seperti yang dipernakan sinetron atau film remaja pada saat ini?", "apakah ini yang dinamakan cinta?", dan bagaimana akhir daro hubungan meraka?".


Jawaban dari pertanyaa terakhir diatas, telah datang dengan cepat. biasanya pasangan itu memutuskan hubungan setelah pertengkaran yang dahsyat*olga raffi luna kaleee*, dengan disertai 'main tangan' dan keegoisan pibadi. selanjutnya seolah2 pasangan ini sudah bagai suami istri yang akan bercerai. banyak lagi kisah2 yang tersebar luas. biasanya perpisahan orang pacaran terjadi karena sang cowo menuduh cewe nya telah berselingkuh dengan salah satu sahabatnya. atau sang cewe yang merasa kurang perhatian dari cowo nya. dan masih banyak perbuatan lain yang bikin gw geleng2 kepala. sampai2 gw lebih sering menyendiri, tidak terlalu dekat sama teman, bahkan mungkin gw terkesan memilih2 teman.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design