Senin, 21 Desember 2009

dandan atau tidak? sama ajah

Gw itu males nyisir apalagi dandan!!

Tapi kenapa yah kalo abis mandi gw lama banget di kamar, ngapain yah?

Kalo boleh jujur, gw sangat2 tidak pede kalo pake jilbab yang model segitiga, selain gw keliatan lebih cantik *gubrak*, gw juga ga bisa memposisikan dengan benar jilbab itu di kepala gw. kadang miring, ga singkron lekukannya, brosnya ga meching sama baju gw, atau muka gw yang kegendutan, biasanya kalo udah putus asa gw langsung pake jilbab instan, padahal gw udah makan waktu 40 menit buat ngaca, huh.

Seandainya gw pun rapih di kampus, itu sebenernya ga ngaruh juga, pagi2 dateng, rapih wangi, kece pula. agak siang gw udah mulai lusuh, biasanya seh gara2 pusing sama pelaharan, heheheh apalagi masalah hobi gw yang suka lari lari ngejar shuttle.

Pada akhirnya pun gw tampl kembali 'biasa', heheheh *nyegir maksa*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design