Sabtu, 28 November 2009

Muslimah's diary

Alkisah disuatu kota yang gersang hiduplah sorang janda bernama frida. dia memiliki seorang anak bernama anna. frida pun mencari pendamping hidup, dan bertemulah frida dengan seorang duda bernam rian yang juga mempunyai satu orang anak bernama muslimah.


Akhirnya setelah menikahi frida rian pun tinggal bersama dalam satu rumah. anna dan muslimah pun kuliah bersama sama, tapi anna sangat membenci muslimah karena sikap muslimah yang lamban. setiap hari muslimah selalu di perbudak oleh anna, termasuk di kampus. tidak hanya anna yang memperbudak muslimah tapi juga monica sahabat anna. diam diam ada seseorang pria yang menaruh hati kepada mulimah, dia bernama aron. anna pun menaruh hati pada aron, tapi sayang cinta mereka terbentur dinding lantaran aron dan muslimah sama sama saling mencintai.


Anna pun geram, dan dia sangat membenci muslimah. suatu hari muslimah dan anna sedang di kampus, anna pun menyuruh membawakan tas nya kepada muslimah seraya mendorong muslimah hingga terjatuh. datang lah aron dan langsung menolong muslimah, muslimah pun tersipu malu. ternyata ketika aron menolong muslimah, dompet muslimah terjatuh dan ia berinisiatif ingin mengembalikannya kepada muslimah.


Sesampainya aron di rumah muslmah, anna pun sanagt gembira, dan mengalihkan perhatian aron agar lupa akan niatnya mengembalikan dompet muslimah. anna pun mengenalkan aron ke papah rian dan mamah frida sebagai pacarnya, dan muslimah pun sangat sedih.


Ketika anna dan muslimah sedang di dapur menyiapkan makanan untuk aron, ternyata papah rian diam diam menaruh hati pada aron, dan mereka pun saling mencintai, dan mamah frida marah marah kemudian darah tingginya kambuh.

SEKIAN.




CERITA INI HANYALAH FIKITIF BELAKA NAMA DAN TEMPAT KEJADIAN BUKAN NAMA YANG SEBENARNYA.



GANDA PERDANA AS MUSLIMAH
ANNA AMANDA AS ANNA
ARON MARSONDANG AS ARON
MONICA LIMBORO AS MONICA
FEBRYAN AS PAPAH RIAN
NOFRIDA MASIHOR AS MAMAH FRIDA

CERITA INI DIBUAT BERDASARKAN TUGAS DRAMA YANG DIBERIKAN OLEH BAPAK STEPHANUS ERMAN BALA SELAKU DOSEN BAHaSA INDONESIA.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design