Minggu, 01 November 2009

Living values for education

Tahun pertama gw kuliah ,gw dapet pelajaran ginian. sebenernya gw seh ga terlalu banyak memperhatikan keadaan kelas pas lagi kelas LVFE ini, tapi yah mau gimana lagi sebagai pelajar yang baik gw pun tetep setia masuk kelas ini. 2minggu lalu, kelas ini mulai menarik, coz qta *gw sama mahluk2 kelas* di kasih kertas HVs terus bikin gambar bunga yang nanti nya akan di terusin gambarnya sama temen2 yang lain yang nanti nya akan jadi sebuah gambar taman bunga * wadooh gw ngetik ga ada titik komanya,ahhaha*.

Nah gw pun mulai menggambar bunga krisan atau chrysanthenum*nama latinnya*. kenapa gw gambar bunga ini? karena menurut gw bunga ini cocok bgt sama gw. padahal yah bunga ini di eropa di pake buat acara pemakaman,busseeett!!!! tapi seh sebenernay gw suka ajah sama bunga ini coz gw pernah nyium bau harum nya ini bunga, seger!!!!

Gw pun mulai menggoreskan tinta pulpen yang gw pinjem dari nofrida buat ngegambar bunga ini, sukses, mantap!!! cantik!!!!

Ga lama kertas yang udah ada gambarnya tadi di tuker sama temen yang ada di sebelah kanan terus sampe sekelas kebagian gambar di ketas itu. dan setelah kertas itu nyampe di tangan gw lagi, gambar yang tadinya cantik, berubah menjadi gambar yang suram, ancur, seperti taman bunga abis kena gusur. sial!!!! pada iseng semua gambar ngaco di kertas gw, padahal pas gw gambar di kertas temen2 gw yang lain gw gambar seindah mungkin, mbee...

Yang bikin lucu tuh setiap abis gambar di kertas temen kita, kita di suruh ngasih nilai positif tentang yang punya kertas itu. gw pun mulai cekikikan pas baca kertas gw. gimana enggga ketawa masa ada yang nulis. kalo gw hangat, sontak gw ngakak!!!! gw emang hot seh,,, buahahahahahah..

Ada lagi yang nulis, kalo gw itu menyejukan *lo kata gw ac,hahahahha*, dan masih banyak tulisan mengenai nilai positif gw yang menurut gw aneh. sayang, gw lupa naro kertasnya dimana, jadi ga bisa di upload deh.

mbee... 

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design