Minggu, 22 November 2009

Library

Dulu pas masih SMA, gw sering banget di cengin sama putri lantaran dulu gw sekolah di sd yang cuma ada 4 kelas,yang lapangannya dan mesjidnya numpang. jangan tanya soal kamar mandinya, ga banget deh,kalao mau air mompa dulu pake pompa tangan*hiburan gw pas gw sd*, yah yang paling menyedihkan disana ga ada perpustakaannya, karna gw seneng banget baca buku dan ga punya uang lebih buat beli buku, jadi tempat dambaan gw pas sd tuh perpustakaan, nah baru lah pas gw kelas 5 di sd gw ada perpustakaan, dan ajaibnya lagi perpustakaan sama kelas gw itu satui ruangan, mantab!!! gembelnya sekolah gw, tapi gw seh seneng, coz gw bisa tiap saat baca buku, ngerti ga ngerti tetep gw baca.


Lanjut ke SMP, SMP 19 juga ga punya fasilitas perpustakaan yang memadai, besar seh, tapi isi bukunya buku pemerintah semua,aneh. tapi yah gw masih ajah mendambakan punya perpustakaan bagus di tempat gw menimba ilmu.


Pas SMA, tuhan mendengar doa gw, SMA8 punya perpustakaan yang kecil, koleksi buku yang emnarik juga tempat yang nyaman, lumayan lah. dan hampir setiap hari selama gw 3tahun SMA, gw tiaphari pasti diperpus,coz tiap hari gw telat, dan yang telat pasti di taro di pepus sebelum dibawa ke ruang BK.


Barulah setelah gw kuliah, gw bener2 kuliah dikampus yang fasilitasnya okeh banget, termasuk perpustakaanya, tempatnya luas,dingin banget, desain ruangannya keren banget, canggih,sofanya empuk, view nya bagus, majalah n korannya update terus dan yang palin penting bukunya okeh banget, hahahahha bahagianya gw. hampir setiap hari gw ke perpus di sela sela waktu nunggu shuttle bus, well, gw masih punya utang buku 20.000, gara2gw lupa baliki pas minggu tenang, ahahahahahah libraryman nya baik banget sama gw, padahal kalo denda terus ngutang ga boleh minjem lagi,tapi gw dikasih pinjem 2 buku lagi, heheheh mungkin karna dia terlalu sering liat gw di perpus yah, hahahahhaha

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design