Selasa, 03 November 2009

GENDUT

Di tengah bencana yang terjadi tadi siang *baca: ujian lab akuntansi yang kurang belajar*, sampe saat ini gw masih sulit bernafas, preett

Lupakan lah kejadian mengerikan tadi siang, ga perlu disesali, gw emang kurang belajar dan kurang vitamin B, makanya gw mirip orang kena penyakit beri beri.

Fani tiba2 sms gw*loncat2 curhatnya*. kali ini nasib dia sama kayak sebelum2nya coz, hampir setiap da sms gw, gw ga pernah bls, coz bertepatan sama abis nya pulsa gw *emang jarang punya pulsa seh*. balik lagi ke sms dari fani, cewe cantik yang sedang menuntut ilmu di salah satu universitas negri ternama di bandung ini menanyakan tentang kelanjutan team sanghyang. dia bilang sanggup pulang ke tangerang buat latihan.

Buseeet, sungguh anak yang pengertian.

Team kita emang udah 2 bulan vakum karena abis puasa dan lebaran, tadinya seh mau latihan bulan ini, tapi dikarnakan semua personil team *sok*sibuk, termasuk gw. akhirnya kita sepakat kaga latihan dulu.

Gw seh sempet syok pas tau fani mau pulang ke tangerang demi latihan, coz gw tadi sempet ngaca, oncom!!! badan gw gendut bgt, 53kg mau jingkrak jingkrakan nari lagi dengan kondisi tubuh yang penuh lemak ini?? tidak!!! gw ga mau dunia ini bergetar lg. apa lg ditambah hina dina dari ivan, hadi , babeh. suram!!!!

Diet bukan ide yang bagus, nafsu makan gw ga bisa dikontrol, gw harus latihan sendiri biar badan gw kembali ke posisi normal, lemak2 pun kabur kesana kesini.

Ditambah lagi iklan pizza hut yang terus terusan ada di tipi, ice cream nya itu loh, menggugah iman.

Laper,, makan ah.!!

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design