Minggu, 20 September 2009

Jodoh di tangan tuhan

Wah ga kerasa yah, ramadhan tahun ini bakal berakhir, dan nampaknya gw ga banyak ngumpulin pahala, astagfirullahaladzim. yaa Allah semoga gw masih bisa bersua di ramadhan tahun depan, amien.

Oh iya beberapa hari yang lalu gw bis nonton KCB2 *Ketika Cinta Bertasbih Ketika Cinta Bertasbih*, atau yang biasa kita sebut Ketika Cinta Bertasbih Kuadrat, hehehehhe. Sebelumnya seh gw juga udah nonton KCB1 sama temen kerja gw dulu, si novi namanya, asli jogja dan masih jomblo*katanya*. dia ngajak nonton karna dia baru ajah naik gaji *kampreeeeeeeettttt pas gw keluar kenapa jadi naik gaji*, *nasib!!!*. Biarin lah si novi naik gaji, gw mah lebih seneng naik haji,heheheh *amien*.


Gw pikir ini film bakalan sukses menyentuh hati sanubari gw*cieee*, eh gw malah ngakak, lucu seh, banyak scene yang bisa bikin penonton ketawa. KCB1 gw belom nangkep tuh pesen dari tuh film coz gw sendiri baru sedikit banget baca bagian bukunya. Nah baru lah pas tadi gw nonton KCB2, pesen yang gw tangkep tuh JOHAN *Jodoh ditangan Tuhan*, nah ini yang bakalan gw bahas,hihihihihihi


hanpir semua orang tau kalo rejeki,maut dan jodoh itu udah di atur sama Allah dan itu Takdir, siapa yang bisa mneghindar dari takdir? ga ada, kita cuma bisa merubah nasib bukan menghindari takdir.


Gw seh lagi nyari jodoh *guubbrrrraaakkk*, ketemu seh kandidatnya tapi bakalan di approve ga yah ma yang Maha KUASA?!! kita liat saja nanti ya beberapa tahun lagi mungkin 5 atau 6 tahun lagi, gw akan baca postingan ini lagi,hehehehe. Tapi kadang gw suka iseng banget mikir, jodoh gw sapa yah? dan jawabannya pasti LAKI LAKI *gw msh normal gitu*, dan itu insya Allah tepat buat gw, amien.


siapa yah kira kira jodoh gw nanti? seorang laki laki asal semarang kah? seorang laki laki yang sedang kerja di rumah sakit kan? seorang laki laki temen kampus gw kah? seorang laki laki anggota P53 kah? seorang laki laki yang sekarang sedang menuntut ilmu di fakultas pariwisata universitas indonesia kah?*hmmm, kalo yang ini mah,hahahahahaha cerita lama* seorang laki laki temen lama gw kah? atau seorang laki laki yang jauh disana yang sedang bekerja di depan PC nya di lantai 2 rumahnya :) ? yang jelas gw ga tau. *ya iya lah*


yaelah, gokil banget seh gw umur masih 19 tahun mikirnya udah jauh kesana, ingus ajah masih meler, hahahahahahha. semua nya kan udah di atur, so tunggu ajah, hehehehheh
salam curhat,
anna amanda
*koq kaya nulis surat yah?*

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design