Selasa, 08 September 2009

GEMPA

Gw sadar kalo selama ini hidup gw banyak di isi dengan kegiatan hedon. dan gw pun sadar betul kalo dosa dosa gw banyak, dan gw salah. hari demi hari ga pernah tuh terpikir buat gw buat ngelakuin tobat. Edan lah gw bener bener masuk kategori anak muda jaman sekarang, hahahahahha.


Rabu 2 september 2009, gw lagi santai santai di rumah, ga ada kelas jadi karna panas niat gw buat nyari buku pun gw batalkan. gw pun seharian bermalas malasan di rumah dengan alasan lagi puasa gw pun tiduran di ksur sambil tweeting *perempuan macam apa neh*.
1 menit setalah gw tweet "mandi ah biar ga stress", gw pun merasakan pusing di kepala gw, beneran pusing sampe sampe gw liat lampu gantung goyang goyang kekiri ke kanan syalalal syubidu dam dam. dan gw pun tersadar kalo itu GEMPA!!!!!! MAMA!!!!! gw pun triak dan langsung lari ke depan sambil bawa bawa hape sekalian ngasih kabar online "woyyy GEMPA!!!!!". nyokap n ade gw pun keluar, eh si gilang ade gw paling kecil malah asik nonton tipi, coz doi ga ngerti apa itu gempa,hahahahha nyokap gw pun akhirnya lari kedalem lagi buat nyelametin ade gw, coz beliau lupa kalo anak nya 1 lagi amsih ada di dalem,hehehehhe


Gempa yang kabarnya beresiko terjadi tsunami ini sukses bikin gw keringet dingin n takut ketemu malaikat, coz saat itu dalem pikiran gw, gw tuh mati, naudzubillahmindzalik. gw pun sukses nangis diem diem. kenapa yah banyak orang ga nyadar kalo gw tu orangnya penakut banget, sama hantu, preman, orang tinggi, ketinggian, bahkan bencana alam, gw liat orang muka nya serem ajah gw takut,heheheh tapi emang gw orangnya sok berani, ga mau keliatan penakut,hehehehhe padahal mah di belakang nangis dayak!!!


Gara gara gempa kemaren gw pun kembali tersadar, kayanya emang kita semua lagi di uji deh, bulan puasa gini panas panas gini ada gempa pula, serem lah pertanda apa ini? wallahualam.
yang pasti hidup ini ga ada yang tau kapan kita harus meninggalkan dunia ini, dan kalo kita lagi naglamin kepanikan pasti ga bakal inget ma siapa siapa, coz pas kejadian pula gw cuma inget diri gw sendiri, dosa dosa gw , sama pengen tobat sama allah, baaaaaahhh!!! kaya gini baru mau tobat,ckckckckckck. semoga gw bisa jadi orang yang lebih baik lagi, amien

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design