Senin, 17 Agustus 2009

Semoga

Saat hati mulai terselubung pekat tabir dendam. mata hati tak mampu lg mengalirkan sungai ketulusan.

Saat luka telah menoreh jantung kehidupan, rupaku hilang terbuang nista dalam lembah tanpa batas.

Pelita2 hati yg dulu ku ayun dalam pangkuan, telah membakar dan merenggut jiwa dengan penuh kepongahaan. mutiara hati yg ku simpan dalam kening dewi cinta, telah direnggut paksa oleh raja kedholiman. dan cahayaku... kini... hilang...

Jika seandainya ragaku adalah milikku, maka pintu maaf akan selalu terbentang untuknya.
dan jika seandainya tertekuk oleh kejujuran, maka pertikaian tdk akan menjadi bencana.
tapi.. karma adalah karma yg akan menggelapkan pandang setiap langkah kehidupan.

JANGAN KAU ABAIKAN CINTA WALAU SEBERSAR BENIH PADI YG AKHIRNYA AKAN SIRNA DAN AKAN KAU SESALI.

"SALAM TERAKHIR DARI BINTANG AJE untk anak2 pb. ' yg selalu membuat orang sedih dan gelisah dan tak pernah memberi kebahagiaan dan kesenangan. 'riwayat bintang aje/ udah tamat mat... mat..."

Beberapa bulan setelah gw baca tulisan ini, gw baru ngerti apa maksud atau arti dari tulisan ini. di malam jumat di rumah jaya, gw sukses berat nahan ingus n air mata gw, pas tau makna dari semua ini,hiks,,,,


Malam jumat yang indah bagi gw, karna setelah gw tau makna sepenggal dari tulisan diatas gw akhirnya tau jawaban yang gw tunggu sejak 2 tahun lalu.

"Semoga" kata yang tepat buat vita, jaya, fani, dan tentu saja gw.

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design