Sabtu, 01 Agustus 2009

eh eh siapa dia?!!

Hari ini hari pertama di bulan agutus, sumpah ga kerasa banget udah bulan ke delapan juga. Hari ini juga hari pertama buat ngerapatin buat acara UPH festival 2009. rapat di rumah fani, lumayan deket lah, jadi ga terlalu nguras tenaga gw, secara dari kemaren gw diminta pa ali buat bantuin beliau ngurusin acara nikahan *WO neh gw ceritanya*, dengan mata berbinar gw pun mengiyakan, gimana engga, ini pengalaman pertama gw terjun langsung ke dunia per wedding organizer an,*susuh nulisnya*.

Dengan modal pengalaman n ilmu yang telah di ajarkan bapake*pa ali* sejak beberapa tahun yang lalu, gw pun mulai bekerja n memelajari run down nya, yang dikasih sama pihak WO nya kemaren. kebayang banget capenya gw gimana, coz besok juga gw udah mulai latihan. ditambah urusan coklat, daftar order pun udah numpuk, ga ketinggalan urusan pribadi, urusan pacar!!,hehehehhehe. penuh deh otak gw.

ga kaya biasanya sebelum magrib gw uda di rumah, trus cabut ke depan beli cemilan, nah pas gw baru pulang itu tiba2 ada yang ngetok pintu.

tok... tok.. tok..*rumah gw ga ada belnya*

*gw pun keluar*

*lah koq ga ada orang?*

ga lama gw liat sesosok pria di luar rumah gw

gw: siapa yah?! *binggung*

seorang pria: ada angie nya?!

gw: iyah*heran, coz gw sangka dia tukang kembang*

seorang pria: oh lo angie, eh nisa apa kabar?!

gw: ..... *binggung, dan gw mulai berfikir kalo gw masuk termehek mehek, dan mulai mencari2 ada nya kamera*

seorang pria: nisa mana??!! loa angie kan??!!

gw: lo tau gw dr mana??!!

seorang pria: *diem ajah*

gw: lo tau gw dr mana?! *masih santai*

seorang pria: *diem, muka pucet*

gw: woi!!!!! lo sapa??!!! tau gw dari mana???!! nisa siapa?!!!!!

tiba2 mamah keluar, karna penasaran denger suara gw yang mulai marah2

tiba tiba doi kabur,,,,,

seorang pria: gw robert

dan dia pergi gitu ajah

gw:*pengen nangis coz tau kalo itu ternyata bukan tim termehek mehek*

gagal beken deh gw,hahahahhahah

tapi dia siapa yah??!!

koq ngotot banget..

ps: cerita ini telah memlalui proses editing. dikarnakancerita tentang seorang pria itu terlalu panjang nara sumber males ngetiknya,heheheheh

0 komentar:

 

Kidung Template by Ipietoon Cute Blog Design